Entri Populer

Kamis, 11 November 2010

PDKT

PDKT

G# A# Gm Cm
Waktu pertama kulihat dirimu, bagian diriku langsung terasa kaku
Fm Bb D#
pandangan mataku, selalu menuju kepadamu
G# A#
Wajah cantik dan tubuh yang seksi itu,
Gm Cm
membuatku jadi tertarik padamu
Fm Bb D#
Inginnya aku, bisa miliki dirimu

G# A# Gm Cm
Ku coba menarik perhatianmu, dengan segala cara yang ku tau
Fm Bb D#
inginnya aku, dapat mengetuk pintu hatimu
G# A# Gm Cm
Sudikah kau beriku kesempatan, tuk buktikan kesungguhan diriku,
Fm Bb D#
inginnya aku, bisa miliki dirimu

Reff:
G# A#
Mungkinkah aku telah jatuh cinta,
Gm Cm
cinta pada pandangan yang pertama
Fm Bb D#
Karena sepertinya, hatiku s’makin berbunga
G# A# Gm Cm
Bisakah kudekat dengan dirimu, bisakah aku mencuri hatimu
Fm Bb D#
karena diriku, t’lah jatuh cinta padamu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar